Jumat, 19 April 2013

surat cinta (?)

Hei, kamu! Apa kabar?

......

Aku? Akunya sih masih berusaha move on dari kamu...

Eh, tapi ternyata emang susah ya cari yang kayak kamu. Eits, bukannya aku sengaja nyari yang kayak kamu ya, tapi emang aku cuma lagi cari yang sreg aja di hati. Bukan berarti harus kayak kamu juga lho, jangan GR!
 
Banyak sih yang ngedeketin aku (bukan sombong loh ya), tapi nggak tau kenapa susah banget loh lepas dari kamu. Kamu selalu aja bisa nyelip, muncul di sela-sela memoriku, bahkan di saat aku sedang tidak berusaha mengingatmu. Kamu melet aku pake apa sih? Hehehe...

Kalo aku sekarang deket sama banyak cowok, itu gara-gara kamu loh. Kalo aku sekarang PHP-in banyak orang, itu juga gara-gara kamu loh. Sangking pengen lupanya aku sama kamu, aku kayak gini... Mencari satu, untuk menggenapkan yang ganjil. Mencari pengikat, untuk merekatkan yang pecah. Mencari ramai untuk meredam sepi, karena sepiku selalu membawaku padamu....

Kamu gimana? Masih susah move on dari aku juga nggak? :')









Tidak ada komentar:

Posting Komentar